Zzzzz…

Maka nikmatilah..

Beragam rasa dan dinamika, akan mendewasakan dan mematangkan, sepasang anak manusia yang meniatkan pernikahannya hanya untuk mencari berkah dan ridha-Nya.  Sepasang anak manusia yang siap belajar dalam sekolah bernama rumah tangga.

Allah Maha Tahu…Dia Maha Tahu yang terbaik  dalam menjodohkan tiap hamba-Nya. Allah Maha Tahu ketika Ia menjodohkan sepasang manusia yang memiliki karakter berbeda.. Semua dikehendaki oleh-Nya untuk saling belajar, hingga akhirnya akan saling menyempurnakan.

Dan yakinlah..

Allah tidak akan meninggalkan hamba-Nya yang selalu mengadukan setiap kelemahannya dalam menapaki kerikil – kerikil penghias pernikahan. Hingga dengan pertolongan-Nya dimudahkan untuk menemukan jalan dalam menghadapi setiap kesulitan.

Pun ketika masing-masing bertemu ego. Ketika ego sudah mampu tertundukkan, maka kedhaliman satu terhadap yang lain pasti tidak akan ada. Yang ada hanya upaya untuk bagaimana menjadikan pasangannya bahagia. Maka dengan begitu, perjumpaan keduanya hanyalah bermakna bahagia, bahagia, dan bahagia.

Hingga akhirnya..

Hanya ada keindahan yang terasakan. Bisa bersinergi, bukan hanya sebagai dua hamba yang ingin senantiasa berprestasi di mata Allah, namun hingga nanti, bersinergi sebagai orangtua dalam mengawal tumbuh kembang anak – anak yang diamanahkan..untuk bersama membangun istana di surga-Nya.

Segala puji bagi Engkau ya Allah, yang telah menganugerahkan cinta suci dalam ikatan suci. Cinta yang bermakna saling menumbuhkan. Cinta yang bermakna tanggungjawab, penghargaan, dan penghomatan. Cinta dalam naungan cinta kepada Sang Pemilik Cinta.

Iklan
Categories: Jejak Pelangi | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: